Pages

Saturday, June 4, 2011

Akhir dari Putih-Biru

Gak ada kata-kata lain yang bisa nenangin murid SMP tahun terakhir, selain....yaa..LULUS
daaan....Tuhan berbaik hati ngasih aku kata-kata itu disurat yang dipegang mama. Ternyata perjuangan selama tiga taun di sekolah itu terbayarkan dengan satu kata HUAHAHAHAHA

Semua caci maki yang pernah ditumpahkan terasa bermanfaat hahahahaha
Makasih atas doa doa yang udah dipanjatkan, makasih buat manusia-manusia ajaib di kelas, setidaknya aku tau aku gak berjuang sendiri, daaan makasih buat angge, daaan (lagi) aku gak lupa buat bilang makasih sama kau...makasih karna kau pernah ada disamping aku setiap pagi, bagi aku kau tetep yang terbaik ♥ lopyual~

Oiyaa ini dia foto dari manusia-manusia penghuni Sembilan Satu tercintaa
Ini geng cowoknyaa:


Kiri-Kanan (atas): Rosihan Arby, M. Akbar Zikrullah, Rahmat Setyo Aji, M. Auzan Al-Hady, M. Deni Fauzan, M. Adli Mubaroka, Ilham Juhara, M. Al-Abrar Khairy
Kiri-Kanan (bawah): Sidiq Harsoyo, Fadlan Akhyar, Abdi Hardiansyah, Fitra Lufti Azmi, Raditya Eka Nugraha, Indra Syahputra, Alfi Hendartama

Nah, ini geng ceweknyaa:


Kiri-Kanan (atas): Utari Chairunnisa, Aurora Paulina Rangkuti, Yossi Audia, Debby Aprilia, Indri Hardiyanti, Cahyaningtyas, Icha Handryanti, Rizkia Hasyatti, Raisa Adilla, Nirmala Sari, Riska Sari, Putri Alfresni, Debyca Olivia, Mutia Widya Sari, Listi Indra Hutasuhut, Ainul Basyirah, Salsabila Nadhifah, Wita Wulandari, Debby Azhari, Tias Septilia
Kiri-Kanan (bawah): Rini Halimahtussadyah, Mutiara Putri, Marina Wulandari, Peggy Tesya, Melissa Nadya, Ananda Listiarini, Natasya Octaverina, Tamara Balqis Nasution, Luh Vennasa Virginia
minus: Putri Fadillah


Waah aku bakal kangen seneng-seneng bareng manusia ababil dari kelas ini... LOVE YOU SO MUCH *hug*
Selamat buat kita semua yaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Putih-Abuabu WE'RE COMING!!!

No comments:

Post a Comment