Pages

Tuesday, June 14, 2011

Sebuah Cerita dari Ingatan Masa Lalu

Hai, blog!! Duh, telat banget yaah kayaknya baru ngepost jam segini....GUBRAK! Maklum deh, ntah ada angin mamiri dari mana aku terkapar tak berdaya di tempat tidur dengan perut pusing dan kepala mual. Oke, ini salah. Dan, hei.....aku demam!!! *prok prok prok*

Eum..aku mau bahas apa? Oiya! Inget gak alasanku bilang kalo Juni itu penting.
Oke, langsung ajaaa~ cekidot

► Nyali Terakhir - Glen Fredly

Lagu ini ngebawa aku ke setaun yang lalu. 14 Juni 2010. Hahahaha aku kalo nginget itu ngerasa jadi orang paling bodoh yang pernah diciptain Tuhan. Aku bingung apa kata-kata yang tepat buat jelasin apa yang terjadi.
Jadi, ada orang, sebut aja.......si X. Iya, aku suka sama dia. Dulu. Oke diperjelas DULU. Dia tergolong orang baik (sejauh yang kukenal dulu).Entah apa yang buat aku suka sama dia. Bingung gimana mau nyeritainnya....intinya, aku bilang sama dia kalo aku suka sama dia, sayang sama dia. Bodoh? Memang. Dan, kalian tau, bukan tidak jarang kalian mendapatkan sesuatu yang unexpected. Guess what? Dia nganggep aku bercandalah, ini lah, itu laaah...coba kelen bayangin, udah ngomong panjang lebar, tapi tanggepannya kayak gitu. Pengen nyakar aja bawaannya-_-

Setelah kejadian memalukan itu, aku lost contact sama dia. No call, no sms. Iya, aku sempet terpuruk, nangis sepanjang malem. Mungkin kedengarannya memang lebay. Tapi apa mau dikata? Aku memang cengeng. Sampe sekarang, kadang aku mikir, apa yang ada di otaknya waktu aku bilang kayak gitu. Nggak jarang juga aku pengen tereak-tereak di depan muka dia, ngeluarin semua uneg-uneg yang udah hampir jadi daging di badan aku.
Aku pun heran, keberanian dari mana aku bisa sejujur itu? Hah.


*ganti lagu*

► Move Along - The All-American Rejects

Sekarang, 14 Juni 2011. Setaun bukanlah waktu yang singkat untuk perubahan. Aku nyoba buat tenang, ngapus semua tentang si E itu. Memang gak gampang, tapi....aku berhasil.
Ya, ada seseorang yang buat aku lupa sama si X itu. Dia ngajarin aku buat ngebuka mataku dan ngeliat apa yang ada didepanku.
Kenyataan memang pait, tapi dari situlah aku belajar.Oke, ralat. Aku belum bisa belajar dari masa lalu aku. Bahkan aku nyaris ngulanginya. Na'as.
Tapi, ada yang aku pelajari. Berharap terlalu banyak akan memberikanmu sakit yang sangat dalam.

Ah tapi buat apa nginget-nginget masa lalu. Memories, still memories. It's just history.

Aku lebay? Memang. Tapi, hei, aku tidak mati kalau dia nggak ada. 

Kuharap kalian bisa ngambil pelajaran dari ceritaku. Ya....walaupun emang gadak pelajaran penting, tapi setidaknya, ada yang kubagi.

TIME TO MOVE!!!

No comments:

Post a Comment