Pages

Friday, January 13, 2012

Agak depresi memang, bangun pagi liat hp, ngarepnya ada tulisan "1 New Message", tapi itu barang malah anteng-anteng aja. Sekali ada malah dari operator tercinta. Udah hampir seminggu gitu-gitu aja. Nyoba buat nggak mikir macem-macem, ah mungkin emang lagi sibuk atau cemana. Yaudahlah, mau ganggu pun nggak enak juga.
Napakin kaki ke gedung bertingkat warna kuning itu, ngarepnya jumpa muka, sekedar nyapa atau lain sebagainya. Tapi, kosong. Nyapa angin doang. Emang temen yang paling baek seantreo jagad dah tuh angin.
Semakin hari semakin jelas tergambar jaraknya. Oke, mungkin emang udah sampe sini aja, gak bisa lebih jauh lagi. Emang udah harus berhenti terus putar balik. Ini otak udah mulai sadar. Mulailah organ yang satu ini sibuk nyalahin. Yang seharusnya jangan pernah termakanlah, yang seharusnya bisa ngasih jarak dari awallah, yang seharusnya bisa pertahanin tamenglah, ini lah itu lah.
Gatau harus pasang sikap kayak mana. Tapi, kalo emang ini maunya, aku coba ikutin. Mau nggak mau, suka nggak suka, rela nggak rela, udah harus bisa nguatin diri supaya nggak cengeng. Tapi, tadi kelepasan. Udah gakbisa lagi.
Inilah resikonya, kalo gak hati-hati ya begini jadinya. Jatuh ntah yang keberapa kalinya. Ya, terima aja, mau ngulang ke beberapa bulan yang lalu pun nggak mungkin lagi.

"Never mind I'll find someone like you, I wish nothing but the best for you, too"

Dia yang ngebangun, dia yang ngeruntuhin. Hebat sekali. Tapi, kok masih ragu ya? Ah gatau ah. Kalo nggak dari sekarang mau kapan lagi yakan? Kan nggak mungkin kayak dulu, sampe setaun diem di tempat. Capek ah begitu. Toh yang ditunggu nggak bakal balik lagi.
Sekedar mau bilang makasih aja, udah dibangkitin terus dijatuhin lagi. Nyium aspal lagi. Agak na'as memang. Ketawa yuk? Hahahaha.

"Don't let me go, don't let me go, don't let me go"

Salam!

------------------------------------------------

7.30 PM
Sekedar sambungan aja.
Belum ada 24 jam aku pasang ancang-ancang buat putar balik, eh tiba-tiba sosok bersetel kaus putih melambai dengan santainya, dan seolah-olah rasa pengen pergi itu langsung runtuh seketika, dan seolah-olah lagi itu isyarat supaya tetap dijalan ini. Dan, kembalilah saya di situasi membingungkan ini.
Ada terselip sedikit kelegaan, sejujurnya. Tapi, ya itu, gatau harus gimana. Kalo lanjut yah, taulah, kalo nggak, juga nggak yakin. Agak takut.
Mungkin gausah bener-bener angkat kaki lah ya, cukup kasih jurang aja sikit. Masih belum bisa soalnya hehehehe. Cupu amat yak, masalah beginian aja sampe mendayu maksimal-_-
Sanggup gak sanggup urusan belakangan, yang penting dicoba dulu hehehe ☺

Sekian.

No comments:

Post a Comment