Pages

Sunday, January 1, 2012

Happy New Year!!!

First day on 2012.
Pukul 00.00 terasa lewat gitu aja. Ngarepnya sih ada yang beda gitu. Tapi, ya sudahlah. Nasi telah menjadi bubur yang gadak rasanya sama sekali *hiaiks*. Cuma beberapa orang yang ngucapin selamat atas pergantian tahun yang udah lewat itu secara langsung. Sebatas sms aja sih (disini udah masuk hitungan secara langsung, yak). At least, mereka ingat, terima kasih untuk itu ☺
Gadak perayaan yang meriah, aku cuma duduk di depan layar berwarna dengan gambar yang bergerak. Nonton tv dirumah. Perayaan yang menarik. Gakpapa, setidaknya Tuhan masih ngijinin aku buat ngerasain tahun yang sekarang.
Selang beberapa menit, sms yang ditunggu masuk. Hahahaha. Ada kelegaan tersendiri pas baca.
Dan seperti malam sebelumnya, aku gak bisa tidur, ntah kenapa perasaan selalu gaenak kalo nutup mata, seolah-olah takut gak akan bisa bangun lagi. Ngeri. Debar gak keruan, nafas pun sesak. Nyoba buat berpikir positif, semacam "alah paling cuma takut-takut biasa aja", dan nunjangin semua pemikiran buruk. Tentang apapun. Sempat kalang kabut juga nyari temen buat ngobrol supaya takutnya ilang.
Satu jam. Gak tenang-tenang juga. Terakhir ngantuk sendiri, terus yak saya pun tertidur. Untungnya, masih dikasih kesempatan buat bangun. Liat hp. Kaget di sapa seperti itu. Hahaha dasar perasaan, mikirnya langsung kemana-mana.

Yak, inilah tahun baru versi ku. Selamat tahun baru!! Semoga bisa jadi manusia yang lebih baik kedepannya.
\m/

No comments:

Post a Comment