Pages

Tuesday, April 2, 2013

April Already Here!

Assalamualaikum!

Hari ini aku di rumah. Nggak sekolah. Asik kan? Hahaha ya nggak! Ngomongnya palingan cuma sama Eng, belalang praktikum biologi kemaren. Itu pun dia ngejogrok di dekat jendela. Sedih.

Jadi, ini udah tanggal 2, telat banget review Maretnya. Yuk mareh~
Maret kemaren ada acara "mencak-mencak bareng angkatanku", yang pastinya ngeberantakin rumah Dyah. Barang-barangnya udah nggak keruan lagi. Tapi, yah, kami merasa dekat kembali. *Aye!*

Terus, masih seputar permainan, kami mengenang permainan jaman baheulak, Engklek! Anak kelas 2 SMA main engklek di lapangan kampus. Kurang gila apalagi coba? Entah di mana rasa malu kami kemaren. Kami tetep aja anteng main engklek, ketawa-ketawa. Marok!-_-

Maret kemaren juga aku kumpul sama Yuli, rasanya bener-bener jumpa temen lama. Kami ceritain semuanya dari A sampe Z, semua hal yang udah terlewatkan selama setahun kami nggak jumpa. Kami makan sama, terus minum es alpukat bareng sampe aku sekarang terkapar di kamar. Great, Baby!

Yang ulang tahun bulan Maret, ada Marina sama Alfi. Kejutan buat Marina gagal total! Disusul sama tinggalnya hpku di mobil Tasya! Ceritanya kami udah ngendap-ngendap kayak maling ke pintu samping rumah Marina, eh gataunya malah dia udah buka pintu duluan sebelum kami ngetok pintu, gimana gak masang muke datar?-_-

Untuk Alfi, yaah, palingan cuma ngasih kue aja, kan ada postingannya di blogku, cek aja. Aku ngasih dia satu frame foto, yang berisi foto aibnya doi.

Apalagi ya, yang bisa diceritain? Aku gatauuuuuuuuu!!! * frustrated*

Ntar deh kalo ada yang seru aku ceritain. Lagi garing soalnya hihihi. BYE!
Hope this April could be fresher than March! See you soon.

Medan, room sweet room
A girl who can't be moved from her bed,

Yas

No comments:

Post a Comment