Pages

Saturday, March 30, 2013

Role Play

Assalamualaikum~

Akhir Maret ini bulannya keteteran. Banyak event yang harus dipersiapin untuk bulan April mendatang, ditambah lagi tugas bahasa Inggris, bikin film pendek. FILM PENDEK. Mau panjang atau pendek kayaknya sama aja deh.

Sebenernya script nya udah hampir jadi, yaah udah taulah garis besarnya. Judulnya? Masih bimbang ngasih judul, yang ada di otak sih "Awan Above the Sky". Ceritanya? Ntaran deh diceritain kalo udah 50% ^^. Yang bikin pusing itu gimana proses editing nya, bikin opening sama endingnya. Aplikasi begitu yang aku bisa cuma "Windows Movie Maker" itu pun nggak terlalu ngerti. Jadi, istilahnya ini proyek coba-coba. Bayangin aja nilai ujian malah jadi bahan percobaan. Sableng!

Pemainnya sendiri ada aku, Rusdiy, Said, Tia, Rahma, Redian, sama Mia. Aku masih mikir mau dimana pengambilan gambarnya. Tapi, ya liat nantilah. Ntar juga selama prosesnya pasti banyak yang berubah-berubah. Yang jelas, sketsa awal untuk openingnya udah ada. Tinggal dipoles, jadi deh. Tadi juga udah mulai nyari-nyari soundtrack yang cocok sama tutorial nya. Herannya, itu video cepatnya bukan main, apa yang mau diliat coba?

Doakan kami sukses ya!

Medan, terkantuk-kantuk,
Love you!

Yas

No comments:

Post a Comment