Pages

Monday, February 18, 2013

Komburita


Always bear in mind that your own resolution to succeed is more important than any one thing.” 
― Abraham Lincoln
Assalamualaikum! Tidak ada yang lebih menyenangkan selain ngelewatin satu program!! Alhamdulillah Komburita sukses untuk yang kedua dan yang ketiga kalinya. Terima kasih atas doa dan dukungannya, pementasan kami gak ada apa-apanya tanpa doa dan dukungan para alumni, penonton dan semua yang terlibat di dalamnya, baik pelatih, pembina, pengurus, koordinator sama anggota lainnya.

Ternyata kita bisa menggemparkan Taman Budaya sekali lagi. Rasanya, antara terharu sama gak nyangka kalo mampu hehehehe. Pementasan kali ini sekaligus menyambut hari jadi Temuga yang ke 14 tahun. Kira-kira masih SMP lah, bentar lagi SMA.

Jadi, inilah keluarga Komburita, ada sang Raja, Liu-liu, Ibu Suri, Mentri, Peramal, Guru, Rakyat, Hulubalang, Penari, Leka, Dayang-dayang, dan Dukun.

Komburita
Setelah salam teater yang terakhir rasanya lega, seneng karena bisa lancar. Ternyata tidak terlalu mengecewakan. Ya, moga aja bisa lanjut ke tahap nasional. Amin.

4 hari pulang malam terbayarkan sudah. Sebenernya, yang buat semangat dipanggung itu tetep ada adalah semangat dari penonton. Kalo penontonnya meriah, pasti langsung seger hahahaha

Di sini aku jadi guru darah Batak, tapi marganya nama penyakit alih-alih marga Batak. Nyedihin memang ya-_-. Aku sama Ririn berdua jadi guru, bedanya Ririn darah Jawa. Kami bantu Hulubalang nyari tempat persembunyian Leka supaya bisa nemuin calon istri si Raja, Liu-liu. Kami berasa Dora versi teatrikalnya.

Guru beserta peta :P
Terima kasih untuk yang sudah meluangkan waktunya buat nonton pementasan kami ini. Semoga kita bisa mempertahankan Taman Budaya beserta kreasi di dalamnya.

Dan, selamat ulang tahun untuk Temuga yang ke 14 tahun. Semoga tetap bisa menjadi Teater Pelajar di jalan yang benar, semoga kita bisa tetap bertahan dalam kondisi yang paling parah sekalipun. Semoga silaturahmi antar anggota dan alumni bisa tetap terjaga.

Akakis!!
You’re not obligated to win. You’re obligated to keep trying. To the best you can do everyday. 
 Jason Mraz
Medan, 18 Februari 2013
Seragam masih melekat di badan,
Salam budaya,

TS

No comments:

Post a Comment