Pages

Friday, February 1, 2013

It's Review Time! Hop hop

Assalamualaikum! Hai~

Kayaknya telat amat ya baru jam segini nge postnya. Tapi, mau gimana lagi, baru bisa bangkit akunya.

Akhir bulan Januari dan awal bulan Februari tekapar tak berdaya dengan gejolak dahsyat di perut. Rasanya, teramat sangat tidak menyenangkan! Ngeluarin cairan lambung yang sangat menyiksa itu nggak ada enaknya. Kasihan aku.

Ah, yasudah lah. Mari kita flashback! *tsaaah*

Januariku punya awal yang bagus, ngumpul sama angkatanku yang wah aja recoknya. Bakar-bakar makanan, berdendang dengan pedenya padahal suara kayak lomba balap karung─kejer-kejeran, disambung sama menghias langit pake percikan kembang api. Awal baru untuk kami tentunya.

Januariku juga penuh dengan kenangan yang diperbaharui. Akhirnya punya quality time yang sangat susah didapetin sama temen lamaku. Mengenang masa-masa SMP dulu emang lucu, tapi kangen. Ya, wajarlah kangen, sekarang aku udah SMA, ada hal yang gamungkin lagi aku lakuin di umur segini. Tapi, selagi orangnya masih ada, kenapa nggak memperbaharui memori kita? Ternyata kami masih punya kekuatan buat bertahan sejauh ini. *terharu*

Januariku indah. Aku sudah berusaha bergerak sejauh ini. Meninggalkan apa yang harus ditinggalkan. Tapi, tidak semudah meninggalkan piring kotor di rumah makan. Masih ada "hantu-hantu" yang menggelayuti langkah kakiku. Masih ada setitik ketidakrelaan. Tapi, toh untuk apa juga terus menerus diratapi?

Ohiya, ada yang ketinggalan. Januari ini juga drama radioku mengudara. One step forward! InsyaAllah lanjut terus. Amin.

Februari udah nyampe. Terus sekarang apa? Ada progja yang harus dituntaskan bulan ini. Doakan kami!

Cheers!

Medan, room sweet room
TS

No comments:

Post a Comment