Pages

Sunday, July 24, 2011

Kata-kata Punya Kekuatan

Saya sudah mengingat kata-kata itu semalaman. Kata-kata yang meyakinkan saya kalau saya tidak lemah, kalau saya mampu, kalau saya punya kekuatan di dalam diri saya, dan kata-kata yang membuat saya yakin pada diri saya.Kata-kata itu keluar dari seseorang yang tidak saya kenal sebelumnya, dan ada sebagian dari hati saya yang mengatakan kalau saya bisa mempercayainya. Dan saya percaya. Dia mengatakan kalau saya punya kemampuan, dia meraih saya saat saya nyaris jatuh, dia mendengarkan saya, dia tidak berusaha menjatuhkan saya. Dia mengatakan kalau saya tidak perlu mempedulikan apa yang orang katakan tentang saya, karena belum tentu mereka bisa lebih baik dari saya. Dia mengatakan saya harus tetap tersenyum, dengan siapapun, baik teman ataupun orang yang membenci saya. Saya tidak merasakan adanya topeng yang dipakai, saya tidak merasakan adanya kepura-puraan.
Inilah yang saya butuhkan dari awal. Saya hanya ingin didengarkan, dan saya tidak menemukan orang yang sudi mendengar keluhan saya yang terlalu kekanak-kanakan.
Saya sangat berterima kasih karena Tuhan telah berbaik hati mengenalkan orang seperti itu pada saya. Dan saya juga berterima kasih padanya. Saya tidak akan bisa bangkit dengan tangan saya sendiri, dan dia mengulurkan tangannya untuk saya. Dia memiliki pribadi seorang abang yang saya butuhkan. Saya akan berusaha untuk menanamkan kata-kata itu dalam diri saya.

Saya-bukan-orang-lemah.

Ini hanya sebuah tulisan, tulisan yang...yaah mungkin sedikit mengganggu. Tapi, terimakasih kalau anda sudah mau membaca.

No comments:

Post a Comment