Pages

Sunday, December 25, 2011

Siapa sih yang mau dilahirkan sebagai orang gagal? Sebagai orang yang nggak becus dalam hal apapun? Apa kita bisa milih mau dilahirin gimana? Kan nggak sih. Udah sukur dikasih hidup.
Aku taunya aku nggak bisa apa-apa. Tapi, aku juga manusia bos. Punya rasa membutuhkan dan ingin dibutuhkan. Setidaknya gak sia-sia Tuhan nempatin aku disini. Setidaknya, adalah gunanya aku disini. Pengen dianggap. Itu aja. Gak muluk-muluk kok.
Ini perasaan lek. Bukan kresek yang dipijak-pijak tetap utuh. Lebay? Gak peduli aku.
Aku ada. Bernafas disini, bergerak. Masih hidup. Ketawa-ketawa kayak gadak masalah bukannya gak sakit.
Ngarepin tangan yang terulur buat nangkep, tapi gak ada yang datang. Ngeraih angin? Bodoh.
Ngarepin suara yang bantuin bangkit, tapi sunyi senyap kayak kuburan. Ngomong aja sama tembok. Hahaha.
Dikit aja dari waktu yang kelen punya. Ada?

No comments:

Post a Comment