Pages

Sunday, June 30, 2013

Hah

Assalamualaikum, haiiii.

Wah, sangat tidak terasa besok tanggal 1 Juli. Bulan ini berlalu sangat padat, sambar sana sambar sini. Sedikit ruang buat tarik nafas.

Aku ndak ikut perpisahan kelas tahun ini, sebagai gantinya ke Panyabungan sama Bunda dan makhluk lainnya. Sebenernya bukan liburan sih, kesana sekalian belajar sama latihan juga. Kemaren juga udah terima rapor yang hasilnya buat tarik nafas. Ndak ngerti deh liat nilai. *bakar rapor*

Aku ndak mau ambil pusing sama cerita yang telanjur selesai sebelum mulai. Kalo emang jodoh kan ndak lari kemana. Biarpun aku mengelana sampai ke Jawa sana.

Oiya, selamat menjadi anggota Temuga seutuhnya angkatan 14! Selamat ya, adik angkat, Ruri Arindri. Semoga menjadi adik yang baik dan nggak bikin malu. Hehehe. Sok banget aku ya sementang senior paling tua. :))

Selamat ulang tahun buat Arby tanggal 13, Upek tanggal 14, Eky tanggal 22. Terus juga Mbak Rere tanggal 29 kemaren. Me love you, Sistaaa! Syelamat buat kaliaaan! Bunch of love. <3

Ndak bisa cerita banyak nih. Udah lupa juga kemaren-kemaren ngapain aja.-_- Yang jelas, insyaAllah, lusa berangkat ke Bandung. Nggak nyangka bisa sampai ke tahap ini. Sekalipun sampai bercucuran air mata, sesenggukan, sesak nafas. Semoga latihan kita kurang lebih satu bulan ini bisa bermanfaat dan kita bisa memberikan hasil yang terbaik. Tim Sumut! Akakis! Bismillah.

Hugs!
Yas

No comments:

Post a Comment