Pages

Saturday, August 31, 2013

The August

Assalamualaikum. Alohai!

Agustus sudah di ujung tanduk. Melelahkan sekali Agustus tahun ini. Saya ngos-ngosan, bukan secara harfiah.

Di bulan Agustus inilah saya dihadapkan oleh kenyataan yang entah menyenangkan atau menyeramkan, saya kelas XII SMA dengan kurikulum yang baru. Bayangkan saja, hari SABTU harus pulang kayak hari biasa. Menyenangkan sekali. Seakan belum cukup buruk, saya teringat kalau saya akan menjalaninya selama 2 semester. Tapi, ya jalani aja. Itu yang dikasih Tuhan.

Ehem, hanya dengan hitungan bulan saya akan menghadapi masa-masa yang menurut saya menjadi batu loncatan. UAS, SNMPTN, UN, SBMPTN, dan sejenisnya. Saya tidak tau bagaimana saya harus bereaksi. Yang saya tau, saya takut malah mengecewakan. Menyedihkan sekali rasanya kalau harus kembali mengecewakan kedua orang tua saya.

Tapi, saya sudah punya gambaran mau kemana saya kelak. Malangnya, tujuan saya berada di seberang lingkaran yang saya diami sekarang ini. Untuk menyeberanginya, saya harus menyiapkan mental dan telinga. Ah, saya juga punya hak untuk mewujudkan mimpi saya biarpun didalam sebuah pengkotakan.

Ah iya, selamat ulang tahun buat para makhluk Agustus yang lumayan banyak!
Mama & Bunda (14/8); Kak Adhee (16/8); Radhi (18/8); Aglin, Rinaldi (20/8); Kak Fajar (21/8); Kak Mun (23/8); Tamara (26/8). Selamat untuk para orang-orang hebat!!

Dan, selamat datang my beloved September! Semoga dimudahkan segala sesuatunya untuk bulan ini. Selamat berjuang angkatan biru! Kita punya masa depan untuk dikejar!

Love,
Yas

No comments:

Post a Comment