Pages

Tuesday, May 7, 2013

Expo

Assalamualaikum!!
Harusnya sih aku ngepost ini hari Minggu kemaren, tapi berhubung perasaan tak kunjung membaik, ya aku post aja sekarang, daripada nunggu enaknya tapi nggak enak juga kan repot. Nahloh.

Jadi, hari Jum'at, 3 Mei 2013, Festival Ekskul SMA se-kota Medan dalam rangka Hardiknas di PRSU dimulai, kami semua yang udah capek latihan dengan cuaca yang wah labilnya, dari panas terik sampe hujan banjir, akhirnya nampil untuk mempertahankan piala bergilir. Jadwalnya sih setelah sholat Jum'at dengan kata lain gadak tuh IP dari pagi, makanya yang nonton nggak serame tahun lalu karena mereka Jum'atan dulu atau nggak ya sekedar ganti baju dulu, tapi bukan berarti nggak meriah loh. Sangking meriahnya, yang main di panggung (termasuk aku) merinding pas ada perempuan yang tereak "SMANTIG!!!". Bayangin aja dia yang mimpin supporter. Badai gak tuh? Untuk dua menit pertama, kami bermain di bawah rintik hujan, menit berikutnya matahari mau ngeliat kami juga. Hehehehe. Alhamdulillah, penampilan sukses sampe akhir. Oiya, letak panggungnya beda sama tahun lalu yang agak di depan. Tahun ini itu letaknya ada di paling belakang PRSU, dan itu jauhnya dari gerbang nggak main-main, apalagi kalo panas terik. Jadi manusia rebus berjalan.

Hari Sabtunya, aku dateng lagi mau liat penampilan sekolah lain. Dengan baju+rok pramuka yang ngeogahin rempongnya, aku kesana. Saingannya lumayan bikin jedag jedug jeder. Setelah, penampilan selesai, kami duduk-duduk di kantin, cerita segala macem, dengan Kak Jum sebagai pembicara utamanya. *tsaahhh. Jadi, Kak Jum ini kalo udah ngelawak, rasanya lucu aja gitu, ya mau nggak mau ngakak. Kali ini yang jadi korban itu Alfi sama Kak Okky. Aku sih selamet, walaupun yah keserempet dikit sih. Keenakan ketawa, alhasil pulangnya sore, nyampe rumah malem. Emang anak gatau diri.

Lanjut, Minggunya, pengumuman. Bayangin aja hari Minggu yang harusnya bisa dipake buat tiduran seharian harus ke PRSU, nggak harus sih, tapi, yaa tetep aja. Nah, pengumumannya ini jam setengah lima, gerak dari rumah jam 3 janjian sama Helmi ketemu di sekolah gara-gara mau ke tempat temen yang ulang tahun. Bayangin lagi gimana gopohnya, untungnya satu arah. Alhamdulillah, nyampe ke dua tujuan itu dengan selamat dan insyaAllah nggak ada yang dikecewakan. Setelah di PRSU, masih ngomong-ngomong tuh. Sama kayak tahun lalu, kami duduk di depan panggung, sambil dzikir & doa dalam hati. Pengumuman festival ekskul itu dibacain paling terakhir, jadi ceritanya kami dibiarin jedag jedug nunggu pengumuman lomba festival ekskul, sementara mereka bacain pemenang lain.

Dan, sampailah pada pengumuman pemenang Festival Ekskul SMA se-kota Medan. Urutan pemenang dibacain dari yang paling bawah. Sampe ke urutan ke 4 dari bawah udah nggak keruan, masuk ke 5 makin gak keruan, dan ke 6....ALHAMDULILLAH, kami berhasil mempertahankan piala. Rasanya lega kali, nggak sia-sia merepet selama latihan, dimaki sama-sama, kena panas sama-sama, kena hujan sama-sama. Terharu, ganyangka kami bisa. Karena, rasanya mustahil bisa menang 3 tahun berturut-turut.

Terima kasih untuk semua pemain yang terlibat. Kita tim yang hebat! Terima kasih juga supporter Smantig yang oke punya! Kak Mun, Kak Jum, Bunda! Me love you!!!

Oiya, untuk video dan foto bakal aku upload secepatnya, ya. ^^

Medan, zona kini,
Yas

No comments:

Post a Comment