Pages

Wednesday, July 31, 2013

July's Adventure(s)

Assalamualaikum!

Wuah, Juli tampaknya berakhir dengan baik. Nggak terasa udah di penghujung Ramadhan ditengah sejuknya hawa Jogjakarta.

Juli merupakan bulannya bertualang! Dari Bandung, Jakarta, pinggiran Bogor, Jogja, Banjarnegara, pinggiran Solo, Temanggung, Jogja lagi. Banyak pelajaran yang didapat, pengalaman juga gak kalah banyaknya. Lebih dekat dengan keluarga eyang, J. Soewito dan Elisabeth Sahirminah, serta kakak saya. Melihat segala sesuatunya dengan sudut pandang berbeda, memposisikan diri sebagai permerhati yang budiman. Saya bersyukur bisa mengunjungi para "sesepuh" yang mengubah pandangan saya, membuat saya lebih mencintai keluarga saya di sini, di rumah ini.

Tak hanya mengenal keluarga utama, saya juga lebih mengenal keluarga kedua saya, Temuga. Satu minggu berjuang bersama adalah pengalaman yang amat berharga, yang akan saya rindukan saat saya disibukkan oleh kegiatan monoton di tahun-tahun berikutnya. Bahkan, sekarang, saat semuanya masih berjalan seperti biasa, saya sudah merindukan keluarga ajaib saya itu. Ayah, Bunda, saudara-saudara saya.

Juli ini juga diwarnai oleh ulang tahun manusia super ini:
Akbar, 7 Juli; Selamat ulang tahun, Bar hahaha!
Yuliandari, 8 Juli: Semoga cepat waras!
Vennasa, 12 Juli: Keep shining, Baby!

Love,
T


No comments:

Post a Comment