Pages

Thursday, June 30, 2011

Chocolate for A Teen's Heart - Kay Allenbaugh

"Aku menemukan cara belajar tersulit bahwa ketika aku melihat sesuatu yang tidak kusukai atau menemukan kesalahan pada diri orang lain, sebenarnya itu hanya cerminan hal-hal negatif dalam diriku yang tidak aku sukai." -Kimberly Birkland

"Aku baru mengetahui bahwa setiap hari layak untuk dihargai." - Kerri Strug

"Saat terbaik untuk tertawa adalah kapan pun kamu bisa." - Linda Ellerbee

"Ketika aku membuka pikiranku, aku melihat segalanya menjadi lebih jelas." - Jo Anna Burns-Miller

"Kamu tumbuh menjadi dewasa pada saat kamu benar-benar menertawakan dirimu sendiri untuk pertama kalinya." - Ethel Barrymore

"Balas dendam bukanlah aktivitas penuh kesadaran lebih tinggi yang istimewa." - Carrie Fisher

"Kamu adalah pencerita kisah hidupmu sendiri, dan kamu dapat menciptakan legendamu atau tidak." - Isabel Allende

"Aku akhirnya menyadari, satu-satunya alasan untuk hidup adalah menikmatinya." - Rita Mae Brown

"Yang terpenting adalah apa yang kamu kerjakan dengan apa yang kamu miliki." - Shirley Lord

"Terdapat banyak jalan menuju puncak gunung, tetapi pada saatnya semua akan mencapai puncak." - Anya Seton

"Ada saatnya ketika sepatah kata menghancurkan untaian cerita, satu langkah menghancurkan tarian." - Anonim

"Cara untuk menguasai hal yang sulit adalah dengan mempraktikkannya." - Kate O'Brien

"Diamlah dan biarkan Tuhan berbicara pada hatimu." - Anonim

"Kamu tidak perlu takut dengan perubahan. Kamu tidak perlu khawatir dengan apa yang telah pergi. Cukup lihatlah apa yang telah bertambah." - Jackie Greer

"Seorang ibu bukanlah seseorang yang bersandar, tetapi seseorang yang membuat sandaran menjadi tidak diperlukan." - Dorothy Canfield Fisher

"Seseorang tidak terlahir sebagai wanita, tetapi ia menjadi wanita." - Simone de Beauvoir

No comments:

Post a Comment